8/23/2010

gua yang takut KECOA

Senin, 23 Agustus 2010, hari itu, mungkin bisa menjadi 'the worse day' buat gua. Pagi-paginya sih ngga ada apa-apaan, gua masih bisa bercanda ama teman gua which is mahe, sujo, fariz, ipang, audy, ama yang lainnya sih. Gua masih nyaman dengan kondisi gua waktu itu. Guru yang ngajar di kelas waktu itu bagaikan angin lewat daong. Ngorol mode:on semua waktu pahlawan tanpa tanda jasa itu memberikan apa yang harus di bagiin ke kita-kita semua. "Teett...", bel istirahat bunyi. semua muka murung, ngga nyambung, kucel, dekil, cumel, dan hal buruk lainnya berubah seketika bel itu bunyi ke kuping gua dan kawan-kawan.
Unfornutally, gua ngga bisa jajan, so, muka(dengan hal buruk tadi sedikit kembali dengan perlahan). Gua maen laptop(baca:bukan punya gua) aja. Gua maen game sejenis VBA sih. Boring, gua beralih ke Laptop yang lain, Fariz, lagi nge-net. Gua liat dah(terpaksa) apa yg dia buka-buka(?). Oh, ternyata dia lagi bales wall-wall nya 'fans'nya. "Aleleeee..... banyak banget lu punya fans riz. Pake pelet apa-apa aja lu?", gua ngomong gitu."Haha, kaga ada pelet apa-apa dy, gua mah kan emang eksis!wakaka", ngomongnya sambil ketawa dia tuh. Oke, ngga pa-pa."Ttteeet....!", bel(kesengsaraan) bunyi.
Okenya, pelajaran sesi ini pelajarannya bu Ilis, sumpah, gua seneng abis(beneran?). Selesai ngasih salam, gua buru-buru ngerjain 'uji pemahaman materi' yang ada di buku. Suddenly, "ADA KECOAAAAaA...!", Fahmi teriak dari sudut kelas. Sontak gua langsung teriak sambil loncat-loncat(sebenernya lebih mirip kangguru kesurupan gara-gara abis minum susu(?)). "AH ELAAAAH, maenan nya jangan KECOA dong,...!", gua memohon. "Abdy takut kecoaaa...!", perkataan Salsa ini lah yang memicu Fahmi menyambungkan balik tali isengnya. Dia bawa itu kecoa, niatnya jejelin ke gua. Gua udah baca situasi kaya gini. Yaudah, kejadian yang gua prediksi akhirnya kejadian.
Dengan capek+lelah(sama kan ya..)gua masih berlari untuk avoid dari agresi Fahmi ke gua. Oke, gua nyerah,"Udah mi, cape gua,hih...", tetep konsisten dengan nada memohon. Akhirnya, Bu Ilis yang sekarang udah jadi malaikat(lebay)gua. Memisahkan sekaligus mengakhiri agresi Fahmi. Dan pada saat itu. Aib gua pun terbuka

DI NEXT POSTNYA GUA AKAN KASIH TAU KENAPA GUA TAKUT KECOA. KEEP WAITING...!

0 comments:

Posting Komentar