9/25/2011

#gombalsession HOMEMADE

hay, ini postingan ke gombalan gua(baca: lebih cenderung najis sih sebenernya). enjoy! :D ohiya. gua ngga copas. ini pure otak gua :)
  • kamu tau ngga kenapa hape aku sering banget lowbat? itu karena dia ngga mau aku terus-terusan sms kamu :3 #gombalsession
  • kamu tau ngga kenapa ada polisi tidur? itu karena mereka mau aku harus hati2 kalo lagui ngendarain cinta kamu #gombalsession
  • kamu tau kenapa semut ngga sebanyak dulu kalo lagi ngerubungin gula? itu karena mereka tau kalo sekarang kamu lebih manis dari gulanya itu sendiri #gombalsession
  • kamu tau kenapa nilai ipa ku jelek saat ulangan tentang terbentuknya tata surya? itu karena aku hanya tau kronologi terbentuknya cinta kita #gombalsession
  • tau ngga sih kenapa matahari panas banget hari ini? itu karena dia marah gara-gara pesona kamu lebih panas daripada dia #gombalsession
  • "kok hobi banget nyiksa aku sih kamu?" | "kok nyiksa?" | "iya, kamu sering nyiksa aku. aku sering stres parah cuman karena mikirin kamu" | "ih kamu :3" | #gombalsession
  • "kamu alay" | "kok? kenapa?" | "soalnya tulisan di pikiran kamu ngga bisa aku baca sama sekali" | #gombalsession
  • "maaf lama yah" | "lama kenapa?" | "iya maaf, maaf lama nembak kamunya" | "iya gapapa kok :3" | #gombalsession
  • "maaf, udah penuh yah?" | "penuh apanya?" | "iya, udah penuh ngga ruangan dihati kamu? kalo masih ada, aku mau masuk dong :3" | "ma.....sih" | #gombalsession
  • tau ngga kenapa pelangi cuman punya 7 warna? itu karena kalo ada semua warna namanya bukan pelangi, tapi hati kamu #gombalsession
  • "im3 pending ih-_-" | "iya nih, tapi tenang cintaku ke kamu ngga akan pernah pending kok :3" | #gombalsession
  • kamu ngga perlu susah-susah buat ikut kontes kecantikan, soalnya kamu udah cantik banget di mata dan hati aku #gombalsession
  • kamu ngga perlu jadi syahrini buat ngomong 'sesuatu banget'. kamu udah jadi sesuatu banget di hati aku #gombalsession
  • kamu tuh persis sama nivea body wash, soalnya kamu what men want banget #gombalsession
  • kalo bulir-bulir pulpy orang itu bikin badan seger. kalo bulir-bulir cinta kamu ngga cuman bikin badan seger, tapi hati, jiwa sama pikiran juga ikut fresh :) #gombalsession
  • kamu tuh kaya angin sepoy-sepoy. datang pas sangat amat dibuthkan, dan sketika membuat tubuh aku, jiwa, hati, serta pikiran jadi tenang, damai serta tentram :) #gombalsession
  • kamu selalu dateng ke pikiran aku, jiwa aku, sama kehidupan aku. itupun lebih sering daripada setan tetangga sebelah :) #gombalsession #versihorror
  • pocong pun akan lompat-lompat saat dia ngeliat kamu senyum terus. dia berasa hidup lagi :) #gombalsession #versihorror
  • kuntilanak pun marah besar sama kita saat dia tau waktu kamu nerima cinta aku dengan senyuman kamu itu #gombalsession #versihorror
  • dan kuntilanakpun ketawa senang melihat hubungan kita yang begitu indah, dan skrg diapun mengerti betapa aku sangat mencintai kamu #gombalsession #versihorror #cintasegitigaakudiadankuntilanak
  • kalo internet sering disconnect, tapi tenang aja, cinta dan jiwaku ke kamu ngga akan pernah disconnect walaupun ada orang yang sengaja memutuskannya :3 #gombalsession
  • aku bisa ngomong. aku itu such a good speaker. tapi kenapa setiap pengen ngomong di depan kamu, aku berasa anak umur 11 bulan yang belom bisa ngomong lancar? :3 #gombalsession
  • hidup emang bentar. tapi ngga tau keanpa kalo aku hidup sama kamu, kayanya jiwaku bearsa abadi gitu deh :3 #gombalsession
  • "ngapain kamu?" | "lagi bikin doang ko" | "bikin apa?" | "bikin istana semegah mungkin untuk cinta kita berdua di hati aku dan di hati kamu dan aku realisasikan dalam bentuk rumah idaman kita berdua saat kita menikah nanti" | "<3" | #gombalsession
  • aku lahir di dunia ini, aku kira bunga itu ciptaan tuhan yang paling indah. perkiraan aku salah, ternyata kamu adalah ciptaan tuhan yang paling indah. apalagi saat kamu senyum.... #gombalsession
  • aku gatau kenapa hari ini mendung banget. apa mungkin langit pun sedih saat aku terlalu terfokus sama hidup kamu? #gombalsession
  • "kamu tuh keturunan satpam yah?" | "iya, kok tau?" | "soalnya kamu tuh pinter banget ngejaga hati aku" | Cc : @idanabila wkwk #gombalsession
  • "coba deh, kamu bercermin" | *bercermin* "emang ada apa?" | "liat malaikat ngga?" | "engga" | "itu loh yang berdiri di depan kamu" | #gombalsession
  • tau ngga kenapa twitter aku limit terus? itu gara-gara twitter tau kalo cintaku ke kamu ngga cukup 140 karakter aja #gombalsession
  • aku tau kalo hidup emang bentar banget. tapi please, jangan buat hidup aku lebih singkat lagi cuman gara-gara hidupku hampa tanpa warna hati kamu #gombalsession
  • kamu tau kenapa semua cerita barbie itu menyenangkan? itu mungkin gara-gara mereka ngikutin kisah cinta kita yang akhirannya selalu berujung bahagia. selamanya #gombalsession
  • aku tau kalo rumus aljabar itu rumit banget. tapi please, jangan buat hidup aku lebih rumit lagi cuman gara-gara kamu belom respon cinta aku #gombalsession
  • kamu ngga tau yah 1+1 itu berapa? kalo jawaban aku sih cinta manis kita :) soalnya 1 potong cinta aku ditambah 1 potong balasan cinta kamu, hasilnya jadi cinta manis kita #gombalsession
  • kamu gausah belajar, kamu tuh udah pinter kali. kamu tuh udah bisa ngajarin aku arti cinta sebenernya #gombalsession
  • dan awanpun menangis saat tau bahwa aku terlalu fokus sama cinta kamu #gombalsession
  • aku capek, aku capek kalo harus ngikutin kamu lari-lari di pikiran aku. #gombalsession
  • kamu tau apa? bahkan bedak syahrini masih kalah tebel sama cinta aku ke kamu #gombalsession
  • kamu biasa aja. tapi, yang ngebuat kamu cantik dan luar biasa dimata aku adalah waktu kamu tersenyum jujur dan kamu adalah diri kamu sendiri buat aku #gombalsession

3 comments:

Silpeape's mengatakan...

yang nomor satu gue gak ngerti--" wkwkwk

Abdy Nadhiem Akmal mengatakan...

ngasal men B-)

Anonim mengatakan...

Mantap kale gombalnya... Haha ajib

Posting Komentar