7/08/2010

8.4 deh selama setaun..

Oke, tadi pagi gua bangun dan sholat subuh(secara masihh rajin), lalu cuci muka dan maen badminton. tiba-tiba kaka gua teriak,"Abdyyy!!!Mandi buruaaan!"."Okeee!", gua bales. Gua masuk rumah dan langsung nyari anduk, ketemu, dan langsung nyari aer buat gua hambur-hamburkan untuk menghilangkan daki-daki yang betah tinggal di badan gua. Akhirnya mereka(baca: daki-daki)mendapat penggusuran paksa dan badan gua bersih.
tadi malem gua sempet sms-an ama ka fury, bukan sms-an yang mecem-macem, melainkan gua nge-sms dia, MAU MINTA RESTU BUAT NEBEEEENG..!haha, dia bilang katanya dia ngga bisa bareng soalnya dia juga ngurusin adenya yang mau masuk smp(bukan masuk got, lagian, masa masuk got doang diurusin segala). Oke, ngga pa-pa, gua ikhlasin aja deh, gua akhirnya bareng kaka gua(emang paln awalnya juga ama kaka gua). So, gua nyampe ke sekolah pukul(bahasanya ciiing)07.55, kalo ngga salah yang udah past beneeer.
Gilaaa!Ini adalah pertama kalinya semenjak gua liburan untuk melihat...(ngeliat apa coba?)NGELIAT BANG DOEEEEEL!hahaha.... SKIPP. Akhirnya gua nyampe di depan kelas 86, tapi tujuan gua bukan untuk bediri di depan kelas 86, tapi buat daftar ulang. Lu tau ngga?Ekspresi gua pada saat itu udah kaya sapi ompong mau daftar ke sekolahnya manusia, bingung mau ngajak ngobrol siapa. Pada akhirnya gua berjalan sambil celingak-celinguk, dan BINGO!Gua menemukan sekumpulan sapi ompong yang bernasip sama ama gua, gua ketemu temen sekelas gua. satu-satu gua tanyain,"Bawa duit?Rapor?", semua menjawab dengan standart,"Bawa.". Ada temen gua namanya Audy, dia aneh, stelah dia gua tanya dengan pertanyaan yang sama, hanya dia menjawab dengan jawaban yang berbeda, "Kaga bawa apa-apa gua", begitu jatanya. "MASA??", gua shock berat sambil ketawa. Mana dia pake celana pendek lagi, udah kaya anak selenge'an.
Tiba-tiba. Pak Agus mengumumkan sesuatu, "Kepada siswa yang ingin daftar ulang, untuk ruang 1 diisi oleh 71-76, dan bla...bla...bla...", sisa penggalan kalimat nya ngga gua denger gara-gara kelas gua udah kesebut, jadi gua fokus ama kelas gua doang.

SINGKAT CERITA>>>>>>>>>>>

"DY...", seseorang manggil dan tiba-tiba megangpundak gua(pengen buat efek horror), ternyata itu bobby, dia bilang ke gua bahwa dia udah daftarulang(so??). Bukan itu, dia ngasih tau bahwa dia masuk 83. Nah, dari situ gua dan sekumpulan sapi ompong masuk ruang satu. di SKIP aja ......
eh, gua masuk 84. yaudah ngobrol-ngobrol lagi sekalian nanya anak-anak.

8.4 deh selama setaun..

0 comments:

Posting Komentar