7/31/2010

wah! maap ya nak, salam kompak deh...!

Pernah ngerasain ngga?Coba kalian bayangkan bagaimana rasanya jika kita diejek terus-menerus dengan cara nama orang tua kita disebut-sebut. KAlo sama teman sendiri sih, tapi, apa rasanya jika kita di-gitu-in sama guru bahasa INDONESIA??. Bayangkan... Jadi, kejadian ini terjadi karena adanya ke-salah-paham-an antara bu Catrin(bener ga ejaanya?)dan anak-anak 84.
Pagi harinya, semua kelihatan biasa, dan emang seperti biasa, yang si JIGONG(RENDI), selalu di-cengin lah, yang audi terus dikatain chicken bottom lah, ampe yang kita nonton SINTA and JOJO yang lagi nge-hits banget. "TET...TET...!", bel istirahat berbunyi.(baca:hati riang gembira). Gua makan nasi uduk tuh. terus makaaan...... hingga pada akhirnya bel masuk pun berbunyi lagi.
Pada saat bel bunyi nih, kita semua belajar lagi, kalo ngga salah, waktu itu kelas gua belajar MTK ama Bu Rini. Kita lagi belajar bab algebraic atau lebih sering disebut al GEBLEK. Setelah kita semua botak nih satu kelas, gua mencoba main game di hape nya angga. Nama game nya playman apaaaa gitu. Bukannya rambut gua di pala ini numbuh, malah makin botak ampe bopak nih pala gua. Oke, gua lebay.
Setelah pusing maen playman gara-gara foul mulu. gua beralih ke laptopnya aryo. Di laptop itu gua maen sejenis game GBA gitu.
Lanjut, bel berbunyi nandain bahwa sekarang itu pelajaran Bu catrin. Waktu itu, gua belajar tentang kalimat aktif dan kalimat pasif. Ada satu anak cewe yang-gua-ngga-tau-namnya-siapa-tapi-satu-kelas ngomong "Ibu mencuci baju". Bu Kathrine meng-stopkan(ngga enak banget bahsanya). "Jangan itu terus doong... itu mah kalimat anak sd. yang lain kek,", Faris menyambar "kalo nama Budi bu?", serentak semua anak di kelas gua ketawa."Nah, apa lagi Budi. Nama itu pasaran, UDAH NAMANYA JELEK, PASTI ORANG NYA JELEK!". begitulah kira-kira celetukan bu Kathein saat mendengar kata Budi. Audi, dialah satu-satunya orang yang teriris hatinya karena mendengar kalimat itu. "Ayo ma budi. kamu apa kalimatnya?", begitulah bu Kathrin sengaja memutuskan candatawanya.audi langsung bilang gini,"Bu, Budi nama BAPAK SAYAAAA!". begitulah di meng-klarifikasi-kan keadaan yang sudah melenceng jauuuuuh."wah! maap ya nak, salam kompak deh...!", begitulah bu katrin minta maap. dan itulah kejadian lucu yang ada di kelas (baru) gua.

2 comments:

Febbyrrrawr mengatakan...

oke, gue juga tersungging -_____-

Abdy Nadhiem Akmal mengatakan...

masa pep?budi juga?wakaka

Posting Komentar