1/27/2011

oke, kamis yang kelambu -,-

pagi itu cuaca emang masih biasa(karena emang belom waktunya pms). balik lagi, so, jiwa dan raga gua bersikap biasa, layaknya hari-hari sebelumnya, bangun tidur, ngecek hape dan.... ngupil pastinya. gua ngga tau kenapa bad habits ini masih terlaksana dengan damai, aman, sentosa. emang sih kegiatan ngupil itu tidak mencelakai orang lain, kecuali... pas kita korek nih hidung, yg keluar bom molotpv mah beda ceritaaa -_-. balik lagi, gua masih biasa, belom merasakan apa-apa yg berbeda. detik demi detik pun gua leawtin dengan selamat. tanpa ada luka kecil dimanapun. singkat cerita gua udah mandi. nahnahnah, gua baru merasakan bahwa... perut ini bergejolak, gua sakit perut *brb BAB*. lanjut(sorry kalo masih bau). wkwk, dari momen ini gua merasakan bahwa ada yang berbeda dari hari-hari biasanya. masih dalam keadaan yang menerka-nerka, apa yang akan terjadi nantinya. PERTAMA, gua kesiangan, KEDUA, pas gua berangkat, gua masih biasa aja, pas udah di proyek, GUA LUPA BAWA KAOS KAKI! wow, as the result, gua cuman bisa make sepatunya langsung. cuman, gua pergi ke rumah sodara gua yg di rpoyek. dan gua..... minjem kaos kaki -,-. balik lagi, akhirnya gua tenang saat itu. gua bergegas naik ojek. keadaan di jalan makin tak tertahankan, untuk udah minum antalinu(?). singkat cerita gua udah sampe sekolah. as usual, gua bayar dia(ya harus lah! itu bukan kebiasaan).KETIGA, gua bayar tuh abang ojek pake uang 20000an. kembalinya harusnya 15rb. tapiii.... dia gaada duit, adanya cuman ceban, so, dia ngutang goceng ama gua. so, gua defisit 500 -,-. gua bejalan layaknya manusia biasa, pas di gerbang, jengjeng. KEEMPAT, gua ketangkep GDS gara-gara make kaos kaki putih. wadoooh. setelah terjadi kejadian itu, gua cuman bisa mesem-mesem aja -,-. balik lagi, gua berjalan pelan, lambat, tapi pasti dan akhirnya gua sampai di kelas gua. sebenrnya gua udah lupakan masalah kesialan berturut-turut-turut-turut ini, tapiii...... taernyata kesialan itu masih dan akan terus berlanjut. tetetette! bel masuk bunyi. seperti biasa, hati tertutup, suram, galau, masa depan serasa terhancurkan seketika oleh suara naas menjijikan itu -,-. oke, kita lanjut. jam pertama, yayaya, its time to dead together i think. yah, fisika, pelajaran yg bagaikan pisau tajam yg siap menancap dada kami para siswa *lebay*. balik lagi, materi yg lagi diusut itu adalah materi ttg vibration dan bla...bla...bla....

0 comments:

Posting Komentar