2/04/2011

pleno 2. nerakaaa! surga deng, tapi.... neraka, tapi surga ah. neraka boleh, surga jugaaaa...!

oke, ........... selesaaai! (gua lihat sudah ada batu-batuan melayang ke arah gua). setelah gua capek-capek menghindar dan pada akhirnya ditodong pak satpam. gua memutuskan untuk melanjutkan cerita gua ini -,-. alkisah(based on half true story, ish, ceritanya banci gitu masa setengah-setengah -,-.), lanjuuut! gua kan ikut LDKS, secara, anak ilang bisa ikut acara ginian, waah, mukjizat tuh, rasanya seperti aku dapat melayang jauh ke awan , tiba-tiba, kena gledek -,-. lanjut lagi, gua ikut LDKS bertujuan buat jadi pengurus osis, yaiyalah masa jadi pengurus mayat, kan gak mungkin -,-. hari ini hari minggu, atau lebih tepatnya hari ke 2 LDKS, gua tegang banget hari itu, why?(nginggris dikit bisa kaleeee), karena gua dipercaya sama teman-teman komisi buat jadi penyanggah, penyanggah adalah orang yg memperdebatkan sesuatu. gua ju7ga bingung kenapa gua dipilih jadi penyanggah, faktor-faktor yang gua pikirin adalah :
1. apa karena mulut gua besar
2. apa karena mulut gua bau
3. apa karena gua ngga bisa baca mangkanya gua harus ngebacot aja
4. apa gua ganteng <---ini faktor paling tolol yg pernah gua pikirin
5. apa karena gua bisa berdiri <----ngga beda jauh tolol nya ama monyet tetangga -,-
6. apa karena nama awal gua itu abdy, kenapa ngga boim?
7. anda tambahkan saja faktor-faktor aneh, absurd, bloon, ngga masuk akal, dan cukup heboh agar bisa memperkeruh suasana

balik lagi. jam (pinjeman) gua udah menunjukkan pukul 9. tetot! tandanya apa? tandanya pleno dimulai. entah kenapa gua agak merasa beda gitu dgn pleno sebelumnya. entah apa karena gua lupa cebok tadi pagi atau apa karena gua lupa naro bawang putih di dalem celana dalem bapak-bapak tua perempatan tadi yah. oke, masalah itu gua abaikan. pembagian materipun mulai. kalo gasalah, materi minggu pagi itu materi siapa gua lupa. oke, gua digetok pake palu. singkat cerita setelah gua geger otak, gua sehat lagi (Y). tama, sang ketua komisi rimba pun nyuruh gua buat pertanyaan. dari LDKS pertama ampe skrg, dia teriak terus nyuruh gua buat bikin pertanyaan. apakah ini sebuah diskriminatiif? yah, bodolah, botak-botak deh tuh kepala. setelah gua memutar otak, mutar upil, dan mutar segala-galanya yg bisa gua putar, dan bahkan, kepala audrey pun gua pelintir gara2 gua bingung mau nanya apaan ._. singkat cerita, jam udah ngingetin gua kalo dia udah sampe di angka 12. waktunya ishoma bukan? YEEEE! kita skiip. akhirnya, PLENO PUN TIBA!
oke, kak dhea memanggil masing-masing ketua kelompok. dan lu tau ngga apa yg gua lakuin waktu itu? mencoba bunuh diri dengan menancapkan tusuk gigi ke dada gua, karena ngga bisa, gua urungkan niat itu. gua deg-degan aja. tama nyoo tamaa yang ngambil. okelah kepala dia botak, APAKAH ITU BISA JADI SEBUAH KEBERUNTUNGAN? gua rasa ngga juga. botak mah botak aja, ngapain di sangkut pautin ama keberuntungan -- --". lagian, kok kita jadi ngomongin kepala botak yah? (batu-batuan dan tomat sudah melayang menghampiri wajah naas gua ini). balik lagi, semua ketua komisi a, b, dan C udah ngambil. pertama, irfan ngebuka kertas lipetan itu, dan isinya angka 2 yg berarti komisi a tampil ke 2. lanjut ke komisi b, hilmy, dia buka dan dapet nomer 3. yah, bukan harinya komisi b mungkin, dan c. tama membuka...... bajunya dan lari-lari ngga jelas(ENGGALAH! ngapain buka baju? -,-.), tama buka kertasnya dan ternyata nomer 1. yeeaaaay!
oke, setelah siap-siap, kamipun menampilkan yel-yel kami. waktu gua liat, terlihat penonton menutup kuping dan menulis surat wasiat yg siapa tau mereka mati ketika mendengar yel-yel komisi gua. untungnya ngga jadi dan gua langsung lanjutkan yel-yel(aneh) komisi gua.
setelah membutuhkan beberapa menit untuk menampilkan goyangan maut ini(kenapa gua katakan seperti itu, karena setelah melihat yel-yel gua, banyak yg meregang nyawa). oke, lanjut ke komisi a. mereka maju ke depan, dan akhirnya menampilkan yel-yelnya. my first impression is nice! sumpah, yel-yelnya bagus banget, ngga ada yg cacat. kerem abis!. lanjut ke komisi b. semua berteriak. khalid! khalid! khalid!khalid! khalid! dan merekamenampilkan hal yg sama. bagus juga, bagus yel-yelnya, mungkin agak sedikit lemes karea kurang nyanyinya.
dan acara bacot membacot dibacoti dan membacoti pun mulai. komisi gua maju. tama, berubah menjadi seorang pemuda nan bijaksana, telaten, dan botak. SKIPPPPPPPPPPPPPP!
akhirnya, penentuan 10 formatur, deg-degan lagi, gua udah hopeless, dan mikir, apakah gua boim? itulah, saking ngga jelasnya gua sampe-sampe ngga jelas gini. TIDAAAAAAAK! oke, kak dea menyebutkan kesepuluh orang itu, pas orang ke 6, gua dipanggil, bukan sama tuhan, tapi sama kak dea. it means that gua jadi 10 FORMATUR NYOOO. pada saat gua maju, gua mikir, kenapa gua ngga botak? apakah gua cowo? mengapa audrey gila? dan siapa dhimas?, oke ganyambung -,-. yg bbikin gua shock bukan gua kepilih tapi, TAMA IKUT KEPILIH NYOOOO, dari situ gua bisa menyimpulkan bahwa..... KEPALA BOTAK ITU BIKIN KITA BERUNTUNG! babay!

0 comments:

Posting Komentar