2/14/2011

fariz, seno, dan gua.... <---kumpulan orang aneh dan absurd -,-. PART III

oke kawaaaan(ada gitu yg mau dianggep kawan ama elu?). baiklah, gua sebagai juragan jeroan sapi akan mengatakan bahwa..... ini postingan terakhir dari trilogi gua(aseeeek *plak. oke, ada yg tau kemaren sampe manaaaa???*krik (honestly, gua udah tau kalo gua nanya pasti yg jawab hanya jangkrik yg bergoyang(?)).

oke, jadi gua, fariz, dan seno udah nyampe XXI Giant, gua excited banget kan, akhirnya gua dobrak dah tuh kardus-kardus gy menghalangi gua dan pada kahirnya gua ditangkap satpam sekitar. engga lah, singkat cerita kita udah mesen, masa gua mesen tiket sama popcorn disana malah dikatain orang bego -,-. oke, setelah gua menggung malu, akhirnya gua beli popcorn ditempat yg semestinya. gua mengisi waktu luang dengan salto, skotjam, main toel-toel celana dalem mas-mas *najes, dan kegiatan heboh lainnya, akhirnya gua dan fariz dan seno dan tukang gado-gado(?)masuk ke studio. gua duduk di tempat yg udah gua booking(asik kan bahasanya, dapet dari tukang cendol sebelah gua(?)). dan akhirnya guanonton dah green bornet, eh salah, green hornet.

PROMOSI BENTAR, INI FILM SUMPAH BAGUS BANGET. GUA CUMAN PENGEN NGINGETIN, KALO NONTON INI HARUS PAKE CLANA DALEM YAH *PLAK.

oke, singkat cerita gua udha nonton nih film. dan gua........ kentut. like usually
segini dulu yah :)

0 comments:

Posting Komentar