2/10/2011

gua? mau tau. lebih baik jangan ._.

oke, postingan kali ini lebih cenderung ke arah umur 1 tahun ke atas,kenapa? karena umur 1 taun kebawah itu rata-rata belom bisa baca, apa lagi buka komputer. megang mouse aja masih ngiler gimana pipis nanti(?). oke, disini gua mau cerita tentang diri gua. bukan narsis, tapi lebh cenderung ke arah memalukan diri sendiri. engga juga sih, cuman mau share siapa gua(lah, emang ada yg mau tau gua siapa?). oke, first of all..... hmm... uhuk uhuk.... buekk, tiba-tiba keluar lintah dari mulut, hidung dan pantat gua. wakakakak. balik lagi, gua adalah cowo(yaiyalah!), gua itu laki-laki, gua itu men(lho?). gua itu orangnya agak cenderung ceroboh, pernah sekali tuh kejadian tapi gua lupa kapan tepatnya kejadian naas+bloon itu terjadi. kalo ngga salah gua lagi main bola dilapangan rumah. dengan gaya ala ronaldinho, tapi gua males ngikutin giginya dia(isshhh), gua melenggang bersama bola(plastik)punya gua itu. satu-persatu lawan gua lewatin dengan susahnya dan pada akhirnya gua tendang tuh bola dan akhirnya..... MASUK! oke, gua merayakan nya dengan selebrasi. selebrasi yg gua lakuin waktu itu adalah lari muter-muter keliling lapangan, gua lagi dalam keadaan muter-muter dan tiba-tiba.... DUAK! gua nabrak tiang lampu. alhasil, gua mendapati memar di kepala gua ini. dan gua itu termasuk orang yang susah banget serius, tapi kalo gua sekalinya serisu, gua itu ngga mau dan susah banget diajak bercanda lagi. dan gua itu ngga pernah lepas dari masalah. dari awal gua ngga tau kenapa gua hidup terus menerus diikuti ama masalah. faktor-faktor yg gua pikirkan adalah sebagai berikut :
1. bau badan gua yang membuat masalah itu datang terus
2. pada saat gua lahir, kepala gua kejepit
3. waktu kecil sering digetokin palu <--- ganyambung
4. gua cowo
5. apa karena nama gua "ABDY MASALAH AKMAL"?

balik lagi. tapi jujur, gua memerani 'gua' itu sangat lah enak. gua itu fleksibel(najis -,-), ngga mau ribet, karena emang gua yang selalu bikin orang ribet, gua itu orangnya perfeksionis(tampak bulu ketek gua menyembul). ya begitu lah, a short story about my absurd life,

DAN GUA HIMBAU, JANGAN BACA SAMBIL NUNGGING. EFEKNYA, MEMBUAT IDUNG ANDA TERLIHAT LEBIH BESAR DARIPADA ELPIJI 3 KILAGRAM. TERIMA KASIH

0 comments:

Posting Komentar