2/11/2011

fariz, seno, dan gua.... <---kumpulan orang aneh dan absurd -,-. PART I

oke, sebelumnya gua pen ngasih tau ke elu semua, kalo cerita gua ini bakalan dicincang(emangnya daging ayam ambeien apa dicincang -,-) menjadi 3 bagian. sip, so pasti postingan gua yang ini bakalan ngebahas ttg cerita gua bagian 1(oke, gua mau ngikutin ornag-orang yg bisa bikin trilogi, gua juga bisa).

oke, berawal dari gua bangun tidur dengan kebiasaan gua yg elu udah pasti pada tau kaaan. so, gua ngga usah tulis disini karean cukup mengiris hati dan jari telunjuk gua. ngecek hape dan ada sms dari....... fariz, yap, ini bocah udah nanyain planning awal waktu masih di sekjolah, gini nih sebagian besar percakapan hasil penyadapan KPK(Komisi Pemberantasan Kolor). A=abdy, dan F=fariz.
f: dy, lu ikut kan ke rumah gua besok?
f: bales skiiirn -___-
a: sip riz, jam berapa?
f: terserah elu aja, ajak siapa kek
a: siapa yah, eh sujon bisa?
f: gatau
a: yah, terus jadinya bayar sendiri2 nih?
f: katanya dia ada TO pg otomatis kita bayar dewe-dewe <--membaca pesan ini, gua langsung nangis, kantong menipis. ada pikiran buat bunuh diri atas besarnya rasa kekecewaan dari pada besarnya celana dalem tetangga sebelah
a: oke deh wkwk. sipa-sipa menipis nih. wkwkw
f: yoa, eh, ajak siapa kek
a: ajak dhimas ama audrey yuuk!? mau ngga?
oke, terjadi perekrutan yga bisa dibilang.... gagal. karena ini acara mendadak banget, pas gua tau aja, gua langsung... mens. oh tidaaaaaak! back to the main topic.
singkat cerita akhirnya gua udah dijalan karena desakkan fariz.
gua siap-siap dan akhirnya berangkat, naik ojek dan naik angkot. waktu gua diangkot, fariz nelpon, entah dia kangen atau emang udah bosen-sebosen-bosennya. inilah garis besar percakapan gua dengan fariz
f: eh kir, lu dimana?
a: gua udah di cipendawa nih
f: dimana tuh? masih lama ngga?
a: ada lah, lumayan lah, sekitar 15-setengah jam(an) lah
f: oh, eh, elu nelpon diangkot ngga berisik apa lu kir?
a: kaga, orang gua sendiri nih
f: oh, itu abang angkotnya kesian noh, berisik gara-gara elu
a: kaga kok, orang gua yang nyetir juga. wkwkw
f: wkwkwkw
a: eh, si hemamph udah di mana? telpon gih!
f: niatnya juga gua mau nelpon dia abis ini kirrr
oh, yaudah
----------------

singkat cerita gua udah nyampe... rawa panjang. fariz nelpon gua lagi. dan dia menanyakan posisi gua karena di GPSnya dia ngga ada(wkkww). finally, gua udah nyampe depan.... gerbang kartini, gua keringetan, kepanasan, dan gua baru sadar kalo wkatu gua kepanasan itu dibawahnya ada api. (enggalah). dan gua ngfeliat mobilnya si seno. dia turun dengan celana dalem dan baju item. engga lah, dia pake celana pendek dan baju item. kita jalan berdua *music background: aku tak mau jikalau aku dimadu*. kita nyampe dan fariz udah mangkal di depan pintu rumahnya. disana kita main ps, main laptop, mainan celana dalem, mainan jemuran, mainin orang, bakar-bakaran pohon, lempar-lemparan martil, (see, betapa tidak ada kerjaannya gua dan mereka berdua, mainin yg ngga-ngga). balik lagi akhirnya gua sholat jumat. SKIPPP>>>

oke, kita balik lagi dong ke rumah fariz, masa ke rumah tahanan. kita diem sejenak dan... kentut. wkwkw, engga lah. engga ada yg kentut soalnya udah pada disumbat-sumbatin semuanya satu-satu, so pasti dapat dipastikan kalo ngga akan ad ayg bisa kentut. wkwkw <--joke. CONTINUE!

0 comments:

Posting Komentar