2/11/2011

fariz, seno, dan gua.... <---kumpulan orang aneh dan absurd -,-. PART II

LANJUTANNYAA>>>>>>>>

oke, kita masih terdiam di dalam kegelapan siang(?) <---tabok aja orang begini mah. balik lagi, akhirnya gua, fariz, seno, dan abang tukang bakso memutuskan untuk nonton cartoon network sebentar, lagi ada tom and berry *bego*. salah deng, yang bener bom and jerry *bego++*. oke, akhirnya gua tau kalo cartoon yg tadi gua tonton adalah tom and jerry *seneng*. kita bertiga plus abbang tukang bakso dan tukang kampak ngakak bareng. perut gua sakit, entah karena ketawa apa karena ngeliat kumis berceceran di wastafel gua juga ngga tau. yang jelas nih perut gua sakit banget. ups, apa jangan-jangan ini tanda datang bulan lagi. karena takut bocor, gua pakein lakban biar ngga bocor lagi. "anti kerut anti bocor lakban body fit, selalu ada untukmu". balik lagi, gua bosen dan pergi ke atas buat main ps. gua ajak fariz dan akhirnya fariz menerima tantangan gua. waktu gua pertandingan pertama, gua ngaku gua kalah sama fariz, gua ngga ngerti mencet stiknya *kismin *nggapunya ps *bahlul *otak onta. oke, gua tantang lagi fariz, dan hasilnya sama.... gua kalah. gua kesel dan langsung ngajak mereka nonton. setelah pada ngangguk, nggatau karena mengiyakan apa karena pada pegel tuh. wkwk. akhirnya gua, fariz, dan seno naik angkot, bukan angkot yg menaiki kita. singkat cerita akhirnya gua nyampe di giant. masuk, kita celingak-celinguk. diam sebentar dan.... ngupil(boong yah itu).
CONTINUEEEEEE>>>>>>>>>>> see you at part 3!!!!!!!!

0 comments:

Posting Komentar