2/07/2011

percintaan itu........ ngga pernah hinggap ke dalam hidup gua -,-

oke deh, baru kali ini kayanya gua mosting curhat(najis, yg mau denger curhatan elu siapa emang dy? *plak). oke, gua agak sedikit gimanaa gitu kalo denger-denger kata "percintaan". ngga tau kenapa, setiap denger kata-kata itu, gua langsung mens, mana gua ngga bawa pembalut merek rexona for men lagi -,-. so, gua tahan pake kardus deh :p. ngga tau yah, mungkin emang hidup gua cuman diisi oleh masalah, masalah, mas-a-lah, dan bau kentut. gua juga bingung, kenapa hidup gua ini cuman penuh sama hal-hal menajisi dan menajongi diri gua sendiri. gua pernah mikirin beberapa faktor kenapa kata "percintaan" itu ngga pernah hinggap dan betah ke dalam hidup gua, antara lain :
1. ketek gua empat
2. nama gua <---selalu menyangkut-pautkan dengan nama
3. tama botak <---kok kesini nyambungnya? --"
4. apa gua terlalu aneh
5. apa gua bodoh
6. apa emang gua ngga bisa jatuh cinta, kalo jatuh ke got sih, hobi...

itu sih, hal-hal yg gua pikirin selama ini. setiap ngeliat orang pacaran itu, rasanya gimanaa gitu gua. dan pada ujung-ujungnya, gua cuman bisa mojok ama tong sampah depan kelas gua. bebas melakukan apa saja gua dengan 'dia'. buakak. yang jelas, ke-envy-an itu nyata buat gua. gua sempet mikir gini, "ngapain sih pacaran, perjalanan kita masih jauh, hiasi aja dulu hidup gua dengan belajar". kalimat itu tuh menurut gua sangatlah multi tafsir. di satu makna, artinya gua emang masih menghargai perjalanan panjang gua buat belajar, buat masa depan gua juga yg masih belom jelas kabarnya. dan di satu sisi, emang g8ua envy aja ngeliat orang yg udha punya pacar. hidup emang keras, sekeras kita ngeden gitu. kita cuman bisa ngeden, ngeden, dan foila! keluar deh!(kok jadi ngomongin ginian? -,-)

0 comments:

Posting Komentar