2/08/2011

hari selasa yang bisa gua bilang, agak abstrak

awal hari ini gua awali dengan peng-awal-an yg biasanya dilakukan diawal hari dn awal kegiatan gua selama awal-awal hari di awal minggu gua ini. (dor! dor! dor! *mati ditembak penonton), jangan muntah apabila elu pada pusing baca kalimat tadi, sungguh, ngga ada masut apa-apa buat membuat elu-elu semua muntah, kami hanya ingin anda, tak terkecuali cowo langsung mens, itu saja kok ^^. oke, gua membuka mata gua dan mengucapkan alhamdulillah, karena.... gua masih cowo, tangan gua masih 2, otak gua masih fresh(biasanya ketuker ama udang), kaki masih lengkap, badan masih sixpack(dikentutin anak babi sebelah), dan lain-lain. setelah itu, seperti biasa, pasti elu semua itu tau kegiatan sakral yang ngga pernah bisa gua tinggalin, tau? tau? tau? yap! ngupil! that was the best things ever! after that, gualangsung ambil wudhu dan tidur lagi *plak-plok. engga lah, langsung sholat, dan berjamaah bersama ayah gua tercinta :**. singkat cerita abis itu gua mandi, eitts, dilarang bawa kamera pliss! gua ngga mau yah keindahan badan gua ini terexpose dengan cara yang naas seperti itu! big no!!! oke, setelah gua mandi, pastinya pake baju dong. masa lari-lari bakar rumah orang tanpa busana -,-. hus hus, buang jauh-jauh pikiran anda tentang badan sixpack gua! buaaaaaaaaaang! ignore it kawaaaan! anda nanti akan siaaaal! *PUPPYEYES (BACA:MATA BONYOK) setelah gua berpakaian, gua inget kalo hari ini ada pbb yang mengharuskan gua pake topi, so, gua bawa dah panci. ya engga lah, pastinya bawa topi dums. akhirnya gua berangkat sekolah. hati damai, perut damai, tapi bokong gua bergejolak. engga deng, spik mode on. singkat cerita gua nyampe disekolah. sekolah masih kotor, oke, jiwa gua terpanggil jadi gua ikut bantu-bantu piket(baca:tidak sama sekali!). gua lari sana-sini nanyain bocah bocah ada peer apa engga, semua kompak bilang banyak. wah wah, berasa di palu gua denger jawaban itu. oke, akhirnya gua ikutan nimbrung buat ngerjain.... peer. tapi keikut sertaan gua dalam per-nimbrung-an ini tidak berlangsung lama, hanya sekitar..... 5 manit saja. wah, anak bodoh -,-. balik lagi, akhirnya gua menumpas tuntaskan smua kegundahan gua akan peer-peer nista ini dengan main bola. gua main PES di laptop sujon. ngga beberapa lama, ka hadiyan manggil gua buat jaga(apanya yang dijagaaaaa?). oke, akhirnya gua dan dia ngejagain pintu sekalian buat piket GDS. oke, gua kasih tau kalian disini bahwa gua adalah GDS yang gadungan, biadab, dan tak tau malu. setelah memeriksa bagian atas, tengah dan bawah para siswa yg baru dateng, suddenly, temen gua inez muncul bawa kaleng kerupuk -,-. engga, dia bawa risol banyak banget. dan pada saatt itu juga gua seketika inget bahwa kemaren gua dan NKRBK mesen risol 20 sama dia. gua samperin dah si inez. gua bilangin bahwa pesenannnya ditaro aja, jangan di ee-in.

0 comments:

Posting Komentar