2/15/2011

kami? kumpulan anak-anak absurd, freak, and abselutely innocent(?)

oke, postingan gua yg ini masih ada sangkut pautnya dengan 10 formatur waktu itu. you all udah tau kan, siapa-siapa aja yg kepilih, "lupaaaa!", suara dari kejauhan. wkwk. oke, dri pada kepala gua gondok mikirin tuh bocah yg ngomong lupa. meningan gua jabarkan ulang lagi deh siapa-siapa yg kepilih. "jangaaaaaan", suara dari kejauhan. wait a minute. setelah gua mencari asal suara, ternyata gua mendapatkan alien yg berusaha membuat cropcircle. ok, gua jitak, birahi gua terpuaskan. gua balik lagi untuk menceritakan ke elu-elu semua..

jeng.... jeng..... jeng..... "perhatian-perhatian, postingan ini akan segera diluncurkan dalam hitungan 10 ke belakang(?). 10... 9..... 8... 7. 6. 5..... 4..... 3..... 2..... dan preeeet, maaf, itu suara saya. wkwkwkw".

oke, kita mulai dari ketos, hingga ke sekbid 5. ohiya, ini sekalian kilasan tentang kepribadian si pemilik jabatan ini, oke. watch it slowly!


1. Ketua Osis : Bianca Kartika Dewi
well, dia ketos sekolah gua, dia bukan cowo, tapi dia cewe. (iyalah --"). kenapa gua bilang begitu, karena emang biasanya cowo kenapa jadi cewe skrg?? oke , its no big deal. dia ini orangnya agak(banyak)absurd. yah, sama lah kaya dijudul, namanya juga kumpulan orang absurd, yah pasti isinya absurd-absurd lah -,-. dia cewe, tapi kaya cowo(?). bukan itu, tapi kalo mimpin, bisa dibilang kaya cowo mimpin, tegas, dan... keren(?), dan dia cheerful, friendly banget. wakkaka. dia ini sahabatnya irfan muhammad. liat aja di postingannya irfan (gua promote tuh fan, bayar!!!). back to the main topic, yah itu lah caca. seorang cewe yg bukan cowo(?). follow her twitter : @biancakard

2. Wakil Ketua 1 : Irfan Muhammad Fauzian.
waduh, dia ini cowo banget. tegas, cool, dan bukan cewe. irfan ini jomblo(ngenes), sama kaya gua. wkwkw. ngga papa. irfan ini bisa adaptasi sama lingkungan, mangkanya nih orang fleksibel banget. tegas juga, absurd juga, dan....... bisa ngomong. dia ini juga punya blog. www.iniblognyairfan.blogspot.com . yah, dia pinter juga orangnya. dan ballik lagi, dia absurd juga. follow his twitter : @irfanmuhammadzi

3. Wakil Ketua 2 : Abdy Nadhiem Akmal
wah! ini cowo loh! dan dia NORMAL! oke, gua, gua itu keren, pinter, cool, fleksibel, dan mudah bergaul(NAJIS), tapi tidak susah untuk digauli(?). ngga banyak omong, karena sekalinya banyak omong bisa kentut 3 hari 7 malem. bodoh, absurd, dan..... normal. yah itu lah gua. wakaka. tapi gini-gini gua cowo bukan cewe(?). follow twitter gua : @akmalabdy

4. Sekertaris Umum : WIDHI
dia ini cewe(?)selama gua tau, dia agak pendiem.apa dia diem dan tiba-tiba beser?(?). who knows... *peace ya widhiiii*. oke, dia ini orangnya diem, tapi suka ngasih gagasan yg bermutu. dan halal(?). widhi ini sekertarisnya si caca. dia ini bisa nulis, (gua juga bisa kaleeeeeee). yah. itu lah widhi. follow her twitter : @widhiRP

5. Sekertaris 1 : TAMA!
wkwkww. dia tama, tama, tama, tama, tama, botak, tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama,tama, tama, tama, tama. follow his twitter : @anandarizkytama

6. Sekertaris 2 : Sarah Fauziah
dia ini temen gua kelas 7. dia mirip cowo. that's all. wkwkw. tapi dia cewek lah. follow her twitter : @sarahziah

7. Bendahara 1 : Nursanabila Farizi
ini anak urusannya megang duit. satu kelas ama gua, dan jabatan di kels juga ngga jauh-jauh dri duit. suka ama duit dia. that's good enough. follow her twitter : @nsalsaf

8. Bendahara Umum : Indah
dia ini istrinya tama. hallo mama papaaaaaaaa. wakkakka. dia juga pinter ngomong, sering ngasih gagasan juga. dan.... dia cewek juga. follow her twitter : @indaftar

9. Ketua Sekbid 5 : Nadiva
ini anak bikin gua envy for sure. kelas 7 aja udah bisa jadi 10 formatur, anjiiiiiir *mukul batu* yah, pokonya gua envy lah ama ini bocah. follow her twitter : @nadivoong

10. Ketua Sekbid 8 : Banni Yulia
ini bocah pacarnya bana. anak 81. absurd, sama juga kaya kesembilan orang yang tadi. setau gua sih nih bocah bawelnya setengah mapus dan setengah mateng (?). jadinya gitu deh, setengah-setengah. that's all. follow her twitter : @bannimart

itu dia profil dari ke-10 orang tadi. enjoy!

0 comments:

Posting Komentar