2/06/2011

kampanye? oh, H.E.L.L

oke, ini adalah sambungan dari postingan gua sebelumnya. oke, gua masih shock, ada beberapa faktor yg membuat gua jadi shock tingkat dewa 19, antara lain :
1. gua kepilih 10 formatur
2. gua masih dalam keadaan berkelamin cowo
3. gua belom makan
4. nama gua belom berubah
5. tama juga kepilih <---- ngakak setiap nginget ini
6. tama masih botak
7. gua pulang nebeng(dan akan selalu)
8. tambahin sendiri biar diamat anda gua keliatan cengo -,-

oke balik lagi, gua masih bingung, karena apa? (kok nanya, kan elu yg mau cerita -,-). ohiya, karena gua belom bikin naskah pidato or something like that! oker, gua panik berat, gua pipis, dan rasa panik pun belom kunjung pergi. WHAT SHOULD I DO?? oke, gua frustasi, sampai pada akhirnya ibu gua dateng bak malaikat penenang jiwa(dan akan selalu seperti itu bagi gua sampai kapanpun). gua diskusi mengenai hal-hal apa saja yg akan gua guanakan dalam per-pidato-an nanti. tidurpun gua ngga nyenyak, mungkin ini juga dialami oleh ke-9 orang lainnya, mungkin juga engga. semaleman mulut gua brbusa cuman bacain naskah pidato. paginya, gua bangun, like usually, tangan gua bergerak mencari hape, itu yg tangan kanan, tangan kirinya berpindah kearah idung gua dan guaa...... ngupil dumsss...
singkat cerita gua udah sampe sekolah. tampang gua adalah sebagia berikut :
1. ingusan
2. ingusan
3. ingusan
4. ganteng
5. keren
6. bloon
7. inosen
8. ngga tau malu
9. madesu
10. bisa anda tambahkan hal-hal apa saja yg menurut anda pas dengan hati nurani anda -,-.
tetetetetete! bel upacara, wow! suara itu seketika merubah suasana hati dan pikiran gua. you know what? i felt bad. gua cuman mikirin gua harus bisa ngomong. itu doang. TITIK! dan pada akhirnya, pa agus memanggil 10 formatur.
dem-dem-dem! hati gua di ketok-ketok nih pake palu. oke, pertama maju itu kalo gasalah si irfan. ini orang mantepnya ngga nahaaaaaan *ampunDJ. oke, gua terpesona. balik lagi, kalo ngga salah yg kedua itu caca, terus si indah, tama, GUA! gua panik berat, gua cepirit, dan alhamdulillahnya ngga ada yg menciumi bau-bau najis tersebut, abis gua kalo ngga salah si salsa, terus widhi, banni, sarah dan terakhir nadiva. oke. setelah tahap neraka berhasil, engga juga sih, gua bisa lewatin. ini saatnya kampanye ke kelas-kelas.

balik lagi, gua mulai penjelajahan ini dari kelas 71. oke, gua masih deg-degan, perasaan di atas pentas tadi masih kebawa nyoo. oke, maish gugup. pas gua ngomong. terlihat adek-adek kelas malah nutup kuping, wah, pertanda ngga bener nih, gua sumpelin ceban semua kantongnya, dan mereka semua melepas kan semua benda-benda yg menutupin kupingnya. blaa...bnlaa....bla.... oke selesai di kelas 71. ke 72 dan seterusnya, dan sampai ah gua di kelas 9. gu yg pada saat itu ditemenin ka dika sama ka fury. semua orang menakut-nakuti gua. katanya nanti kalo di kelas 9 di iniin lah, di ituin lah, di mutilasi lah, di tabok lah, di bunuh lah, suruh masak lah, suruh joget diatas kipas angin lah, suruh benerin ac lah, suruh ngajar lah, suruh twitteran lah, suruh nyapu di atas genteng lah, pokonya, hal-hal gy bikin mental gua ciut! oke, gua penasaran. gua memilih kelas RSBI terlebih dahulu, kenapa? karena gua pikir, anak-anak RSBI jauh lebih kalem, tenang dan bersahaja daripada anak-anak nonRSBI. oke, gua mulai dari kelas 91. waktu gua jalan menuju kelals itu, gua bertiga sama ka dika dan ka fury bagaikan angling dharma and friends yg siap menumpas tuntas kejahatahn. tampak dri jauh, ank kelas 91 lari-lari sambil ngomong, abdy woy abdy woy abdy!. OKE, DARI SITU GUA UDAH MULAI SAKIT PERUT. untungnya, ka dika berusaha membuat gua tenang dan sampai akhirnya, gua melahirkan anak yg prematur(?). back to the main topic. gua udah siap di depan pintu kelas 91, gua buka dan...... foila!!!!!!!! diam, sempat gua berpikir gini, "bener dugaan gua", setelah gua berpikir seperti itu, keadaan langsung berubah. semuanya brutal, pparah, moshing sana-sini padahal ngga ada band. terjadilah baku hantam antara gua dan anak-anak 91. gua ngga berdaya, cuman bisa senyum anak yg abis kejebur got ketimpa motor honda vario -,-. beberapa menit mental gua diuji disana, akhirnya gua keluar, duduk sebentar, dan berusaha untuk ikhlas -,-. nadiva nampak pengen masuk kelas 91. oke, menurut gua dia adalah korban, setelah beberapa menit, dia nangis! buakakakaka. gua juga ngakak banget. akhirnya 3 kelas bahaya RSBI berhasil gua lewatin dengan hasil gua memar sana-sini (efek). dan akhirnya......... gua kepilih sebagai wakil ketua 2. WOW! I WAS HAPPY!!!!!!!!!!!!

4 comments:

Anonim mengatakan...

Haha dasar the king of kecoa ngupil. Gue mau nanya deh:
1. Kenapa lo gak nulis yang kemasukan spray pengharum ruangan?
2. Kenapa lo gak nulis waktu penghitungan suara? Itu kan lo di cengin sama si 'itu' wuagagag
3. Kenapa lo ngakak kalo inget tama masuk 10 formatur juga?
Jawab pertanyaan gue ya, 3 pertanyaan berati 30ribu pokoknya wkwk

Abdy Nadhiem Akmal mengatakan...

jawaba pertama, itu cukup gua yang tau aja kak. wkwkw
jawaban kedua, itu biar aib gua aja deh kak -,-. wkwkw
jawaban ketiga, itu konsumsi pribadi kak. wkwkwk

rdesya mengatakan...

aaaah jawaban yang tidak memuasakan -__-

Abdy Nadhiem Akmal mengatakan...

over all, jawab gua emang menjurus ke satu arah, yaitu konsumsi pribadi. wakswaks. maaf yah kak ^^

Posting Komentar