2/25/2011

ini rumah kok...... serem ? -- --"

oke, waktu itu hari....... hari potter *tampol*. engga lah, kalo engga salah, waktu itu hari selasa. hari senenya kita planning mau... bunuh orang (terdengar sirine mobil polisi dari jauh), oke, gua urungkan niat naas itu. jadi, planning gua itu mau latian ansamble. ya, itu buat praktek seni mus-mus. masuk sekolah, gua seneng. diperjalanan, gua lupa kalo gua, lupa kentut. oke, gua cek daftar kegiatan yg harus gua lakuin. semua udah gua lakuin kecuali..... ngupil dan bawa recorder. akhirnya gua cuman bisa ngupilnya dan recordernya gua minjem._. oke, singkat bel pulang bunyi. menandakan pelajaran selesai. mebuat hati, jiwa, dan pantat gua melayang seenaknya. berkumpulah gua di depan kelas. menyiapkan strategi 4-4-3 buat naik angkot, lalu sampe ke rumah sujon (?), ya, gua lebih memilih sifat ofensif <----tampol aja anak begini mah. kita berjalan menyusuri jalan smp 1 dan hingga pada akhirnya gua sampe di depan gerbang smp 1. niatnya nunggu angkot kosong. nah, pas ada yg kosong, ada anak lain duluan naik, dengan ganasnya bak lautan api, kita usir anak itu. dia pun menangis tengah jalan dan akhirnya mati mengenaskan (ya engga lah, dia nyari angkot lain dan menyiapkan pembalasan). kita nyarter abangnya, eh salah, angkotnya lah -,-. wkwkw. back to tye main topic. selama perjalanan, gua dan semaunya mencoba buat membunuh rasa bosan yg hinggap di celana dalam abangnya (?). engga lah! abangnya ngomong, "eh, berapa nih?", gua nyaut, "20rb bang. anak sekolahan ini". "waduuh, abangnya tekor ini", abangnya ngomong gitu sambil melas.karena kasian, kita kasih dia 27rb. gua bilang gini, "bang, kalo duitnya kurang. nih temen saya(nunjuk khalid) jadiin kenek aja. atau engga, jadiin sesajen biar angkotnya laku".

singkat cerita, keadaan diangkot udah bagaikan hutan belantara, saut sana, saut ini, sangkut sana, sangkut sini. oke, gua perjelas, keadaan diankgot semrawut. gua bercanda sama temen-temen, abangnya ikutan nimbrung, so, NGGA ADA YANG NYETIR(baca:hoax). oke, kita sampe di depan istana kerajaan cirebon ini menggunakan kereta kuda(baca:angkot charteran). rumahnya tingkat 2, kembar lagi (?). oke balik lagi kita masuk ke depan pintu rumah sujon. tap...tap...tap...tap... suara kentut kami berdendang bersamaan, engga lah! suara sepatu kita semua itu -,-. masuk dan rumahnya gelap.... "kita dimana? dimana? dimanaaaaaa?", kata gua panik, oke #korbansinetron. kita taro tas, sepatu, dan duit hasil malak (?) di samping pintu depan, biar aman gua gembok semua narang-barang gua itu. gua ambil suling dan mulai latian ansambel. setelah latian ansambel yg cukup lama(baca:luntang-lantung ngobrol ngga karuan) itu selesai, perut udah ngga tahan minta makan, so, sujon suruh pembantunya buat bikin makanan. setelah nunggu, akhirnya makanan fastfood itu pun datang(baca:mie goreng sama tekor dadar).

kita makan dengan lahapnya sampai pada akhirnyaaaa........... perut terasa besar, bibir pecah-pecah, pantat pun membisu (?) oke, ini efek makan telor dadar kebanyakan -_- lanjuut. pas gua sama anak-anak lagi makan, tiba-tibaaaa..... "guereeeeeeeeek!" suara pintu kebuka sendiri, dengan sigap tegasnya, seno lari dan tetep, mie goreng dan telor dadarnya ngga dilupain, dia lari sambil bawa piring, oke, gua labil disitu. antara takut sama ngakak ngeliat kelakuan hemamph disitu. dan pada akhirnya, kita makan, tapi ngebelakangin pintu-yg-suka-ngebuka-sendiri. makanan habis, kita kenyang, tapi tak tenang._. wkwkwk balik lagi, akhirnya kita turun ke lantai atas (?) buat latian ansambel lagi(baca:ngalor ngidul ngga jelas) setelah latiannya berlangsung lama, gua memutuskan pulang. gua, mahe, audi, seno, fahmi, sama ipang pulang. kita jalan kan, secara, mobil kerajaan cirebon(baca:angkot charteran) itu udah ngga ada, "inalillahi", sableng! -_- . so, kita jalan sampe depan dan menemukan mobil impian. diperjalanan, gua ama yg lain kaget waktu ngeliat ada anjing keker, mana sixpack lagi -_- sedang duduk di jalanan. oke, gua takut. dengan kepinterannya, ipang ngambil batu. "pang, buat apaan?", kata gua bingung, "ini, buat lempar anjingnya biar kabur", ipang menjawab dengan penuh keteguhan. ngga lama kemudian, ada batu melayang ke arah anjing itu, tapi ngga begitu kenceng, jadinya ngga kena anjing. ngga ada anjing, mobil inova pun jadi. itu lah perbahasa yg cocok saat itu. yg punya mobil dateng, "SIAPA ITU?" kami sepakat ngejawab, "DIA PAK!"(sambil nunjuk anak kecil di ujung gang. ipang emang ngga salah, tapi dia panik, dengan segala akal, akhirnya biar ngga dianggep dia yg lempar, dia ngejatohin batu yg tadi direncanain buat ngelempar tuh anjing. muka ipnag pucet, darah kaya ngga ngalir lagi. dia diem. atau bahasa yg lebih kerennya...... DIA KICEP.

kita semua ngakak dengan kondisi si ipang. singkat cerita gua udah nyampe jalan raya. kita semua udah nyebrang dan naik angkot kan, tapi g8ua ngerasa kayanya ada yang kurang. ohiya! "khalid mana?", kata gua panik(terpaksa, itu anak orang)
. kita semua bingung dengan 1 kalimat yg sama, "MANA DIA?" itu aja. akhirnya kita ngeliat dia lagi........... ngobrol ama tukang becak. hell -_- oke, biarin dulu lah, dia lagi bersenda gurau sama temen lamanya._. udah lama ngga ketemu, jadi kangen masa lalu ceritanya --" akhirnya sete;lah kita akhiri sebuah kisah pertemanan beda masa satu hati itu, kita pulang ke rumah masing-masing!

0 comments:

Posting Komentar