4/08/2011

5-6 (part 1)

oke, ceritanya gua mau ngepost lagi. kenapa? karena emang di otak gua lagi ada ide. ngga cuma itu aja, soalnya gua lagi ngga mens (y) *tabok bisa kalii*. ya pokoknya dan yg lebih penting adalah..... internet gua bisa digunakan! (padahal gua belom bayar tagihan bulan maret _-_). well, gua mau nge posting waktu gua, dan semua anak taekwondo smp 1 sama anak tunas global mau ikut kenaikan tingkat di puncak, bukan di bawah *oke jayus *tampol bisa kalii*. back to the out main topic, yap bener banget, i think, that was the best days ever. oke, berhenti berunyumunyu ria -,-.

jumat malemnya, kita semua(baca:kurcaci kecil), lagi pada packing buat ke puncak nanti. semua lagi pada packing, tapi cuman gua yang masih diem di dalam eraman induk ayam pencot. gua bingung, mau pake koper, atau ransel biasa. as the result. gua smsin deh satu satu. dan inilah jawabannya :
kak inggit: "yaelah ngapain sih dy, rempong banget -_-"
kak thalia : "........" <----ngga dijawab, oke, dia ngga ada pulsa -,-
sarah : "ngapain sih dy, rempong banget sih lu -,-"
bana : "...." <---antara ngga bales, ngga ada pulsa, apa emang hapenya ngga erima sms gua -,-
audi : "gua ransel" <---singkat, padat, jelas, dan meyakinkan
angga : "........." <----ngga ada yg gua harepin dari dia -,- ngawur
kak dinar : "gua juga bingung, mau koper apa ransel, elo dy?" <--oke, ke-gedek-kan gua bertambah, udah tau gua bingung. segala ditanyain lagi hal-hal begituan, mana bisa jawab gua -_-

ya, itulah beberapa jawaban yg mampir ke hape gua. oke, akhirnya gua memutuskan buat make kantong kresek bekas bebek goreng (?). gua make ransel.

besoknya, gua udah otw ke jasamarga dianter ayah gua. dijalan, gua smsin. overall, semua pada bilang masih di rumahnya. oke, betapa malesnya mereka(baca:anak taekwondo). gua hopeless..... gua mikir, gua dijasamarga bakalan sendirian kaya kodok ambeien, sendirian, hampa, dan hanya cacing kremi lah yg menemani gua -,-. pas gua nyampe jasamarga, gua liat, kak inggit lagi berdiri di depan mobilnya udah kaya montir-montir -_-, kak dinda yg bawa koper yg lebih keliatan kaya orang yg abis disuruh pergi(baca:diusir)dari kontrakan *piss kak*. ada angga yg lagi lari-larian ama pisang (?).

singkat cerita semuanya udah ngumpul di..... hatiku -_- (?) di depan jasamarga deng :p ekek. kita masih menyimpan satu tanda tanya yg besar yg sama. yaitu adalah..... nkendaraan macam apa kah yg akan kita tunggangi?? itulah rahasia tuhan mungkin, kita sebagai manusia hanya bisa tabah *tiba-tiba di kepala make peci* suddenly, bis yg bisa dibilang agak kurang indah (baca:karatan) dateng. pikiran gua sih 'yaelah, palingan ini bis lewat doang. ternyata bis indah itu adalah tunggangan gua dan teman-teman. gua cuman bisa shock berat, hati gua turun, gua turun mental, sampe gua turun berok -_- (?) wkwk. oke, gua udah berhasil menghilangkan impian gua buat naik bis mewah (baca:bis bagusan dikit) dengan segala cara sekaligus segala warna celana dalem yg udah pernah gua pake selama ini, gua bercanda ama temen-temen, kakak kelas, sama supirnya bete dan mogok nyupir.

okeokeoke............ gua bakalan nyeritain waktu pertama kali kita sampe di puncak. i felt happy actually. pas gua turun dari silver bird(baca:bis karatan), gua langsung lari-lari, nyari tangki minyak dan langsung gua bakar itu villa -_-. tapi, ternyata gua ngga menemukan itu tangki minyak dan gua urungkan niat gua ini --'. akhirnya kita pergi ke tempat villa yg udah kita booking, atau bahasa kerennya sewa --". kita udah sampe sana dan nyari dimana kamar tempat kita tidur, mandi, dan main gaple. ngga nemu, dan menimbulkan frustasi stadium 9. kita nanya panitia terkait. "maaf pak, kok kamar kita ngga ada yah?", kata gua kesal, *terlihat gua udah megang batu kali besar*. "wah, kalo cowo disini tidurnya, di aula ini.", kata dia apa adanya. ingin rasanya gua nyoel ini bpak-bapak pake ni batu kali. cuman bapak-bapaknya udah pergi, ngga jadi deh -,- wkwkw.

yaudah, dengan rasa kesel, buat perut gua jadi minta disumpelin sesuatu. udah gua sumpeli bungkus roti, malah dilepehin. yaudah. akhirnya ada abang-abag makanan *dateng bagaikan dewa keindahan sejagad*. "bang, beli bang!", kata gua seperti dapet pencerahan dari dewa air got. semua ikutannimbrung buat nyeburin nih abang makanan ke kolam renang -,- enggalah wkwkw. kita nanya sana-nanya sini-itu-ini-itu-ini, dan akhirnya ngga beli *plak asoy*. engga deng, kita beli kok, tenang aja bang. *abangnya senyum ke arah gua tiba-tiba*. "ayo dah, semuanya ambil, terserah dah", kata ojan penuh dengan rasa kedermawanan dan rasa pandan (?). oke, dengan segap bana, audi, angga, dan tyo ngambil apa yg mereka mau. "jan, gua ini ya", kata bana, audi, angga hampir berbarengan. "jan, gua ini ya?", kata tyo senang. "lu bayar sendiri yooo", kata ojan datar. "....", tyo pasrah dan ngambil duit di kantongnya buat bayar. dn pada akhirnya, tyo pun dibayari dan kembali senang.

sehabis kita melahap habis semua makanan yg udah kita bayar(baca:dibayarin ojan<---antara hemat sama emang ngga punya duit ini kita). bapak-bapak-panitia teriak-teriak pake toa buat ngumumin seluruh anak taekwondo buat pake baju taekwondo bukan baju renang-_-. oke, gua berbenah diri dan langsung ganti baju taekwondo lengkap dengan renda-renda warna pink. ya engga lah, lengkap dengan sabuk biru polos gua ini. gua liat semua orang make baju sama semua, "kok sama yah bajunya? yah, pasaran nih berarti baju gua :(", pikir gua polos *idih*. iyalah sama! itukan seragam taekwondo -_-, kalo mau beda, mungkin tinggal tambahin sayap-sayap patah di belakang seragam taekwondonya, mungkin bukan keliatan kaya baju resmi taekwondo, tapi jauh lebih mirip baju debus melambay yg entah dimana jatidirinya siapapun pemakainya *apasih-_-*. finally, semua peserta ujian disuruh masuk ke ruang ujian, kita semua bawa pensil 2b dan papan kerja(lho? emang nya mau UN?) *plak sana-sini asoy*. oke, akhirnya kita baris sesuai sabuk yg kita pakai.wetsssss gua termasuk sabuk yg tinggi, so, gua agak diujung barisannya. asoy! wkkwkw

oke..... LANJUT PART 2 YAAAAAAAAAAAAH!

0 comments:

Posting Komentar