4/23/2011

katak. finnaly i found my another family

first of all. i wanna share you a little bit about my crazy damn life. oke just check it out!

KATAK. namanya sih emang aneh, absurd yah? emang. katak itu perkumpulan anak taekwondo se-antero smp 1 -_-. well, i proud to be a part of katak. why? because, i finnaly found my another family here. gua baru bisa nemuin bener-bener temen disini, ngga mandang tua-muda, tinggi-kecil, cewe-cowo, yg penting normal dan anak taekwondo aja, itu udah memenuhi kriteria anak katak. katak berubah menjadi menjadi katak sempurna setelah melewati fase-fase perkembangan hidupnya pada tanggal 230211.

yang gua adem ayem kaya lagi pipis disini itu adalah kebersamaannya, to be honest, i felt confortable for sure :D. oke, i think it's enough to introduce the genk. now, i'll introduce you the people in katak, enjoy!

1. M. Ali Albana @albanaali
dia bana, temen kelas 7 gua, dan membuka mata, hati, telinga, serta baju gua buat ikut taekwondo. gara-gara dia juga gua masuk katak ini, actually, he was the founding of this group. dia yang ngidein terciptanya katak ini. dia botak, tapi botak. ya itu lah, dia bana. bocah inosen kaya gua *plak sana-sini asoy*
2. Variant Hanindyatama A.
dia audi. anaknya asik, supel, tapi kumel (?). anaknya easy going, dibawa kemana-mana tuh dia mau, waktu itu diajak nyebur jurang aja dia mau. dia suka bawa nasi goreng buat diperjualbelikan, bukan celana dalemnya yg diperjualbelikan, kalo itu sh udah pasti cuman anhak tk yg mau beli dagangannya audi. tapi sekarang dia udah ngga jualan, lapaknya udah dibumihanguskan oleh petugas sekitar, kesian dia, makan jadi susah u,u
3. Taufiq Anggara L.@AnggaMrBean
ini dia nih anak yg ngga di duga-digua pikirannya. gua ngga tau dah, dia itu polos apa emang ngga tau apa itu hidup kayanya deh. soalnya, diantara anak katak, dia doang nih muka nya yg paling gampang 'diperalat' oleh spesies manapun. dia kocak lah
4. Prasetyo W
ini anak asik anaknya, humble, enak diajak ngapa-ngapain, kemaren diajakin maling mau sama gua *diamuk massa* wkwkw dia asik lah pokoknya.
5. Fauzan H.
ini nih bang ojan, gahol anaknya wkwkw. anaknya bertakwa kpd ALLAH swt *yakin jan?* wkwkwk
6. Aryo Seno W.
dia sih baru masuk taekwondo smp 1 nya. tapi anaknya udah membaur sama anak katak yg lain. so far so good i think. dia asik banget anaknya suaranya nge-bass kaya bass betot yg dimiliki sama war ia-war ia disana. easy going pula anaknya, macam mana pula ini *modemode*
7. Sarah F.@sarahziah
dia pacarnya aryo, anaknya sih asik, enak diajak bercanda. tapi ini bocah kepedean tingkat dewa, apaaa aja dipedein ama dia. heran aja gua ampe sekarang --". dia temen kelas 7 gua. bocahnya rese juga sih, suka kentut sembarangan wakakakak
8. Dinarvianai I.@dinarvn
dia kakak kelas gua. anaknya baik, mudah membaur. anaknya asik, ngga pelit, ngga sombong. pernah tuh ada yang nyapa dia, dia langsung bakar. ya engga lah wkwkwk boongan doang itu. dia sabeum gua juga, secaraaaa sabuknya merah, beh serem wkwk
9. Thalia M.@thaliamalrs
dia juga kakak kelas gua. anaknya seru, mudah bergaul, menggaul, dan digauli (?). anaknya batu bangetb kaya lemper. tapi so far so good lah, anaknay baik juga loh
10. Sabiela A.@bielafl
dia kakak kelas gua, sekaligus kakaknya bana. oke, dia ngerangkap jabatannya. anaknya seru, baik, sama lah, almost semua anak katak itu mudah membau, cuman ya cuman gua lah yg paling bisa membaur dengan cepat *najis*. kak biela tuh kalo lagi ngebohong atau lagi mesem-mesem mesum pasti langsung ketauan, idungnya kembang-kempis mulu kaya kabel telpon, coba aja cek sendiri. tapi anaknya keren juga wkwk
11. Inggit L.@inggitlz
dia kakak kelas gua, anaknya gendut, seu, dia lebih mirip sapi kurban waktu di puncak. yayayay! mirip banget waktu itu *piss mode on*. tapisampai saat ini kak inggit seru koko wwkwk
12. Adinda N.@adindanofitri
nah ini dia nih osisnya taun lalu, waktu sama dia sih taekwondo berkembang, walalupun ngga signifikan. anaknya seru, ngga lebay, gemuk, seru lah
13. Hadiyan
ini nih bocah jb. tau jb kan? jalan baru... wkwkwk anaknya seru, ngga merasa lebih tua, suka ngelawak(baca:sering jayus). tapi seru
14. Vira R.@virrev_
ini pacarnya kak ihsan, seru, kocak anaknya, cuman skrg vacuum katanya, lagi bersihin rumah mungkin, who knows....

segini doangkan yah? oke dah!

0 comments:

Posting Komentar