10/30/2010

petak umpet? GUA LAKNAT PERMAINAN ITU! ish...

umat, 29 oktober 2010. Gua berduka di hari kelambu itu, why?(sok bule dikit ngga papa kali). Lanjut, karena gua di kasi tau bahwa... Gua sabtu ada acara ke puncak. Oke, disini gua galau(ciee, abdy bisa galau.). Gua galau bukan sembarang galau, gua galau gara-gara gua ngga tau celana dalem apa yg harus gua kenakan nanti, apakah biru dongker, merah hati, atau yg lebih parah warna ungu janda. Oke, gua udah dapet warna apa yg cucok(yah, bancinya keluar. Maap, khilaf). Kita lanjut. Bunyi bom hiroshima dan nagasaki sontak membangunkan gua dari mimpi absurd(maap bang radityadika, bahasanya dipake. Ntar bayar pajak deh)gua. Ayah gua nyuruh gua mandi. Oke, otak gua mikirnya gua mandi dan langsung ke puncak. Apa daya, pikiran ayah gua memilih jalur berbeda. Abis gua mandi, gua langsung di suruh les. O-Mai-Gat! That's a teribble idea. Gua turutin lah, secara gua anak berbakti ama orang tua(sambil diiringi isak tangis ibu-ibu pengajian, nonton sinetron mode:ON). Gua berangkat sambil cengok, kaya onta gelonggongan pake helm. Singkat cerita gua nyampe tempat les gua ini. Perut gua ngamuk minta makan. Biar ngga berisik minta makan lagi gua kasi soda ni perut. Gua beli calpico(pada tau calpico kan, engga? BOPUNG HUUU BOPUNG!!). Abis gua minum tuh minuman berfermentasi, memang ampuh nih caranya nenek nenek rawa angke. Setelah perut gua membisu. Gua belajar. Singkat cerita udah jam 9. "teeet!", suara bel yang lebih mirip suara kentut mbah jambrong membuat kami para siswa tersenyum selebar-lebarnya. Gua lebih memilih makan nasi uduk dari pada makan dubur, eh bubur. Salah tulis itu. Hajimimashite!(tau artinya ga? Artinya itu sholat isya dulu sebelum tidur. Engga lah! Artinya maaf!). "teeet", kentut bang jambrong bunyi lagi. Membuat kami, gua khususnya menjadi manyun seribu gaya dan bahasa. Singkat cerita gua udah selesai belajarnya. Maap nih kaya nya segini dulu, perut ngga bisa diajak blogging lagi nih. Tau kan maksutnya!? Exit, babai! Cling *ilang* oke, kita lanjut yah. Ceritanya tuh gua udah dalam perjalanan pulang. gua mikir dalam perjalanan, gua bakal minta beliin ini, itu, ini, itu, ini, itu, ampe si abang ojek ikut ngayal. oke, setelah gua buramkan khayalan gua dan abang ojek ini, hujan datang. you know what? gua nangis. gua berteduh layaknya putri raja yang tersesat di hutan. ooalaaah, that is a sweetest moment i ever do. oke, lebay. lanjut, gua masih berteduh. "tuliliiiiit" hape gua nyala, i mean, hape gua bunyi, menandaan someone call me. oke, gua angkat. setelah berbasa-basi, ternyata ayah gua menelpon menanyakan posisi gua skrg. well, gua kasih tau kan. iyalah gua kasi tau, gua ngga mau membusuk, kedinginan, bau, dan pintar di warung mie ayam ini. ngga sabar, gua telpon ayah gua. berniat menanyakan posisi ayah gua, gantian dong. wkwkw. lanjuut, akhirnya gua tau dimana posisi ayah gua. hujan mereda, gua keluar, seketika hujan membesar lagi. you know what, hujannya labil -,-. lanjut. setelah bingung mencari posisi, ayah gua nyuruh gua buat lari seperti siput. well, siput lari sekenceng apa? lebay, finally, gua lari sekenceng-kencengnya. semua yg gua lewatin berterbangan bagaikan upilnya nurdin khalid. wkwk. Setelah sesudahnya saya telah melaksanakan apa yang bilamana adalah tugas ataupun kewajiban saya yaitu adalah berlari menyusuri jalan menuju mall sudah terlaksana(ntar dulu, dari bahasanya kayanya ga efektif yah, kawan?). Gua kedinginan, seriously. Dingin sedinginnya, and you know what? Itu karena gua berdiri tepat dibawah ac besar di pintu masuk, ditambah baju gua yang kebasahan. As the result, kedinginan deh, kita beralih dari penderitaan gua yang 1 ini ke masalah gua yang lain(gua ngga pernah lepas dari penderitaan dan masalah yang absurd yah kawan *puppy eyes*). Gua berjalan aja nyusurin mall, jalan-jalan luntang-lantung ga karuan. Dikira orang gua nyari belanjaan kali yah, padahal, gua ke-sa-sar! Wkwk, iya, gua kesasar. Demi apapun, wkwk. Masalahnya gua bukan anak mall nyo, jadinya gatau wilayahnya. Lanjut lagi gua akhirnya nelpon kaka gua, ohiya, gua lagi kaya pulsa waktu itu. Pulsa gua sekitar 50.000 waktu itu, sekarang? Ngarep aja ada pulsa segitu. Wkwk. Lanjut, setelah gua nelpon kaka gua, akhirnya gua tau dimana tempat kaka gua. Setelah mencari dengan butuh waktu sekitar............ 15 menit. Akhirnya ketemu. Sampe sini dulu yah....

0 comments:

Posting Komentar